Buscar

Album dari masa ke masa [Kado buat Bapak Tercinta]

Sekarang tanggal 7 April 2014,
gak terasa udah umur 24 tahun aja :D
Sekilas melihat album biru dari kecil sampai sekarang, dari masih ingusan sampe ingusan juga, hehe..
Ada pesan yang ingin aku sampaikan buat bapak tercinta yg Inshaallah sekarang sudah berada di tempat yg nyaman, tempat yang paling dekat dengan penciptanya, Allah SWT.

Bapak, anakmu udah gede, udah banyak maunya, udah kerja, udah hampir sarjana, udah punya calon suami yang baik, keluarganya baik banget, udah punya atasan yang baik pula..udah bisa dikit2 bantu si bungsu kuliah, pokoknya hampir lengkap deh Pak, tinggal sabar nunggu waktu nikah doank :)
Maaf ya belum bisa ziarah lagi ke makam bapak, tapi tanpa ziarah pun Inshaallah hadiah yang anakmu kirim tiap malem udah sampe ditangan bapak, dan pasti udah numpuk setidaknya bisa bantu bapak ngasih cahaya yang banyak buat disana..Nulisnya sambil nangis begini :'(
Untung gak ada yang liat, semua yg ada di ruangan aku lagi pada pendidikan di lantai 7, jadi i'm alone now..:)..really missu daddy :'(  
Kangen-kangenannya masih berlanjut, tapi sedihnya ditunda dulu, kan Me Day.
 
Ini kado khusus buat bapak, album anakmu yang kembar dari masa ke masa :
digendong mamah, si anggi digendong saudara :D
anggun kiri, anggi yang lagi bingung :))
tangan si gue nakal
manyuuuun disamping almarhum bapak tercinta
porno
prestasi juara menggambar di bekasi
ultah yang ke 6
3 bersaudara
narsis di tempat kerja :D
Makin gede makin narsis :D

2 comments:

Dian Andrian

sori sebelumnya, ini anggun anggi yg pernah TK di tk utami dewi bekasi 1995/1996 bukan ya? lagi beres2 plus liat2 album ketemu foto TK sekelas, langsung inget punya tmn deket anggi anggun..
maaf ya kalo salah..

anggun patriana

iyaaa...ini anggun anggi yg dulu TK Utami Dewi..ini Dian temen sekelas kita?waah..:)

Posting Komentar