Buscar

Cara Memasukkan Tabel Excel di Microsoft Office Word

Keyword : Menyisipkan Tabel excel ke word
Bermula ketika saya sedang membuat sebuah report yang membutuhkan narasi dan tabel sebagai tambahan informasi laporan saya, ditambah kemalasan saya mengetik ulang isi tabel tersebut yang semula sudah ada dalam bentuk excel, dari sanalah saya mencoba menyisipkan data tabel excel saya ke microsoft office word.
Mungkin sudah banyak yang tahu, tapi gak ada salahnya berbagi, siapa tahu ada yang belum tahu juga :D
Yu lliat caranya..
Cara Pertama
Buka Microsoft Office Word kesayangan anda. 
Lalu klik menu Insert > Table > Excel Spreadsheet

Cara Kedua

Tetap klik menu Insert > Object > Create New (pilih microsoft excel) > (pindah tab) Create from file > browse (pilih data yang akan disisipkan) > Ok



Jadi deh..tinggal atur ukuran sesuai yang diinginkan.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat :)

0 comments:

Posting Komentar